SELAMAT DATANG!!! Jika Saat Ini Anda Mencari Informasi Tentang: KEPUTIHAN,KEKUNINGAN BAU TIDAK SEDAP,kanker wanita,dan Keharmonisan Rumah Tangga?? Anda di WEB yang BENAR

KANKER MYOMA

Kamis, 03 November 2011

Myoma adalah suatu tumor jinak yang berasal dari otot rahim, karena itu lengkapnya disebut myoma uteri untuk membedakannya dengan myoma dari jaringan otot yang lain.

Ada tiga macam dilihat dari tempat tumbuhnya yaitu :
1.Myoma sub serosa, tumbuh keluar dinding rahim, bahkan bisa mempunyai tangkai
2.Myoma intra mural, tumbuh didalam dinding rahim
3.Myoma sub mucosa, tumbuh kedalam rongga rahim, bisa juga bertangkai bahkan sampai keluar kejalan lahir (disebut myom terlahir = myom geburt)

Myoma uteri bukanlah kanker, tetapi bisa menimbulkan banyak masalah, a.l. kemandulan, perdarahan melalui jalan lahir, akibat2 mekanis karena penekanan tumor terhadap jaringan sekitarnya seperti usus, kandung kencing. Karena itulah kerapkali harus diambil tindakan pengobatan terhadap myoma tsb.

Cara pengobatan bisa operasi atau mengggunakan terapi hormonal atau kombinasi keduanya. Cara pengobatan hormonal berdasarkan pengetahuan bahwa myoma sangat dipengaruhi oleh hormon wanita yaitu hormon estrogen; tetapi perlu diingat bahwa terapi hormonal tidak menghilangkan myoma tetapi hanya mengecilkan ukuran myoma tsb!
Jadi keuntungan terapi hormonal adalah mempermudah tindakan operasi.

Masalahnya, kapan saatnya untuk melakukan operasi pengangkatan myoma ?
Hal ini diputuskan setelah mempertimbangkan faktor2 : usia pasien, fungsi reproduksinya, keluhan dan akibat yang ditimbulkan oleh myoma tsb dan tentu saja keadaan sosio-ekonomi pasien untuk menentukan pilihan cara pengobatan, tentu juga dipertimbangkan kemampuan operator dan sarana yang dimiliki oleh sang operator.

Secara garis besar, bila ukuran myoma cukup besar (biasanya patokan yg dipakai adalah lebih besar dari kehamilan 12 minggu), keluhan dan gejala yang ditimbulkan sudah mengganggu bahkan membahayakan (yang paling sering adalah perdarahan per vagina); maka sebaiknya diputuskan untuk melakukan operasi pengangkatan myoma! Bila yang dibuang hanya jaringan myoma saja disebut tehnik myomectomy, bila dibuang seluruh rahim disebut hysterectomy; biasanya myomectomy dipilih bila fungsi reproduksi masih diperlukan walaupun tidak semua myom bisa dilakukan myomectomy saja dan terpaksa harus dilakukan total hysterectomy.



PENCGAHAN DAN PENGOBATAN DENGAN CRYSTAL-X
Pakailah CRYSTAL-X secara teratur untuk perawatan organ kewanitaan Anda, setelah mandi pagi, mandi sore dan 15 menit sebelum berhubungan intim.
Dengan pemakaian teratur bagi Anda yang sehat, maka organ kewanitaan Anda akan terjaga dari semua penyakit yang membahayakan seperti kanker kista, miom,sista indung telu,kanker serviks,kanker payu dara dll.
Bagi Anda yang sudah terkena penyakit membayakan tersebut segera pakai CRYTAL-X lebih rutin agar cepat sembuh.

Cara Pemakaian :
  1. Basahi Crystal X dan masukkan ke dalam Mrs V sedalam 4 cm, putar perlahan dalam 10 hitungan.
  2. Keluarkan dan bersihkan dengan air. Setelah dilap dengan kain kering yang bersih dan simpan ditempat kering.

Dosis Pemakaian :
  1. 1 s.d 2 kali sehari sehabis mandi ( untuk perawatan )
  2. Bisa lebih dari 2 kali untuk yang punya kasus kronis, dan diputar dalam hitungan yang lebih lama.
  3. Disarankan dipakai sebelum dan sesudah berhubungan intim.
      catatan :
     Memberi efek kesat / rapat yang  lebih tetapi akan membuat tidak nyaman pihak wanita bila intercourse tidak daiawali foreplay yang cukup.

Untuk pemesanan: CRYSTAL-X silahkan hubungi Distributor PT. Natural Nusantara wilayah Yogyakarta
Contact Person : HERU PARDONO,SE Alamat : Depokan KG II/173 RT 07 RW 02 Kota Gede Yogyakarta 55172 HP : 0818279339 (SMS/Telp) Email : heru.nasa1@gmail.com Rekening BANK MANDIRI : 137-00-0648793-4 a/n HERU PARDONO BANK MANDIRI Cab.PU Yogyakarta. Website www.naturalnusantara.co.id AGEN DISTRIBUTOR CRYSTAL-X  http://AgenDistributorCrystalX.blogspot.com/

 


0 komentar:

Posting Komentar

 

dolor sit amet

Lorem ipsum

Lorem ipsum

Copyright 2010 AGEN DISTRIBUTOR CRYSTAL-X. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman