SELAMAT DATANG!!! Jika Saat Ini Anda Mencari Informasi Tentang: KEPUTIHAN,KEKUNINGAN BAU TIDAK SEDAP,kanker wanita,dan Keharmonisan Rumah Tangga?? Anda di WEB yang BENAR

KEHARMONISAN RUMAH TANGGA

Selasa, 01 November 2011

Organ kewanitaan pada wanita yang dewasa sebenarnya sangat kotor, bau dan lapisan epitel sangat tertutup oleh kerak kotoran dari air kencing, sisa darah mensturasi, sisa hubungan intim, dll. Dan itu sudah berlangsung selama kita hidup.

Coba Anda bayangkan closed kamar mandi yang selam ini kita jadikan tempat kencing, akan sangat kotor jika tiadak disiram 1 hari saja. Bagaimana dengan rongga organ kewanitaan kita yang sudah puluhan tahun? Bagaimana cara menyikatnya?

Crystal-x mampu menjawab keinginan wanita…

Dengan memakai Crystal-x secara teratur maka organ kewanitaan kita akan terbebas dari jamur dan bakteri, terbebas dari keputihan, netral dari bau tidak sedap, kotoran pyang sealma ini menempel di lapisan epitel vagina akan keluar semua hanya kurang dari 1 minggu selama pemakaian.

Karena semua kotoran sudah keluar maka lapisan epitel vagina akan bersih dan mekar kembali, hal ini akan menyebabkan kaum wanita mudah terangsang. Dan keharmonisan rumah tangga pun tercipta. Karena suami merasa terlayani kebutuhan seksnya dan kita sebagai kaum wanita tidak merasa terpaksa dalam melayani.

Untuk pemesanan: CRYSTAL-X silahkan hubungi Distributor PT. Natural Nusantara wilayah Yogyakarta
Contact Person : HERU PARDONO,SE Alamat : Depokan KG II/173 RT 07 RW 02 Kota Gede Yogyakarta 55172 HP : 0818279339 (SMS/Telp) Email : heru.nasa1@gmail.com Rekening BANK MANDIRI : 137-00-0648793-4 a/n HERU PARDONO BANK MANDIRI Cab.PU Yogyakarta. Website www.naturalnusantara.co.id AGEN DISTRIBUTOR CRYSTAL-X  http://AgenDistributorCrystalX.blogspot.com/



0 komentar:

Posting Komentar

 

dolor sit amet

Lorem ipsum

Lorem ipsum

Copyright 2010 AGEN DISTRIBUTOR CRYSTAL-X. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman